Ketika Istriku yang kedua mulai bertingkah

Rabu, 03 Juni 2009

Saya punya istri ke-dua sejak dua taun yg lalu, dan sekarang tengah memasuki taun ke-tiga. Sedangkan istri pertama sy nikahi setaun sebelum sy mempunyai istri yg ke-dua. Dan itu atas ijin dari istri pertama lho…

Sebenernya kami bertiga sangat bahagia dg kehidupan kami, apalagi sekarang kami dikaruniai 2 putra. ( dua2nya berasal dari istri yg pertama dan 22nya terlahir normal tanpa caesar, karena sy tidak mau mempunyai anak dari istri yg ke-dua. alasannya akan sy sampaikan di akhir tulisan ini ). Sungguh suatu keindahan yang tak terbayangkan, dan Anda tau? Sy, istri pertama, dan istri ke-dua tinggal dalam satu rumah… Jarang kan Anda menemukan hal ini? Beuh… istri mana yg mau makan ati :D

Namun… ternyata hidup itu selalu ada ujian.. Saat mulai menginjak taun ketiga bersama istri ke-dua, barulah sy mulai melihat gelagat gak bener dg istri saya yg ke-dua. Kaget juga sih, tapi sy coba untuk tetep tenang dg kelakuan istri saya tersebut.

Istri sy rupanya mulai kecewa dg perhatian sy terhadap dia. Padahal, menurut perasaan sy, dialah yg paling sering aku ajak jalan2. Dia juga yg sering menemani aktifitas sy selama sy bertugas keluar kantor. Hah.. memang kadang sy suka kurang ngerti dg pola pikir dia.

Sampai suatu hari, istri sy tersebut mungkin bener2 gak tahan dg sikap sy yg tidak mengindahkan sikap manjanya akhir2 ini. Walhasil dia bener2 ngambek… mulai dari gear rontok, kabel kopling putus, rante kering, ampe ban pun ikut2an bocor, huh… capek deh. Tanpa banyak basa basi langsung aja kirim ke bengkel sekalian service besar..

Saat nunggu dibengkel, sy merenung… memang istriku yg pertama tetap yg terbaik… I love U mama ….

Sumber:sakainget.wordpress.com

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Columnus 2008

Back to TOP